Sabtu, 26 Juli 2014

Review : Giordani Gold Volume Delight Mascara

Halloha guys ^^
Let me guess, pasti temen2 semua lagi pada sibuk packing2 mau mudik yah? X)
Jangan lupa oleh2 buat aku yah :p lol
Btw, hari ini aku mau ngereview mascara dari Giordani Gold collection, kali ini aku pakai yang Volume Delight edition.
Sebenarnya aku ga terlalu mascara addict, tapi yah mari kita testing :D
Kenapa aku ngereview produk ini? Karena setau aku product dari Giordani terkenal quality nya.
Bener atau enggak nya yuk langsung scroll down yak ^^

sesuai dengan namanya "Giordani Gold", kemasannya yang berwarna gold bikin mascara ini tampak lebih elegant
detail kotak & GG sign, batas expired nya ada di bag.bawah kotak
detail on tabung
kemasan gold nya ga cuma di kotak doang, tapi dalamnya juga gold, double wow!!
how its inside looks like
detail sikat & tekstur liquid
left BEFORE, right AFTER
uji ketebalan & ketahanan air
Kesimpulan :
Lumayan mempertebal volume eye lash, tapi ga waterproof alias langsung meleber kalau kena air & digosok, untuk yang muslim ga cocok deh sepertinya :(
Pro :
  • Kemasannya keren
  • Efek volumenya berasa bgt
Con :
  • Harganya lumayan mehong di kalangan mascara
  • Ga waterproof
Repurchase :

  • Maybe, kalau discount :p

Mau dapat mascara ini dengan harga miring? Click here!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar